Kamis, 25 Juni 2015

Sejarah KanGen Water

Kangen water bermula dari penelitian para ahli dari Jerman dan Jepang pada tahun 1950-an terhadap mata-air mata-air yang terdapat di beberapa negara, dimana mata air tersebut dapat menyembuhkan penyakit.
seperti di Lourdes-Perancis,Tlacote-Mexico,Nordenau-Jerman, dan Nadana-India.

Saya sendiri meyakini air zam-zam adalah salah satu dari miracle water tersebut. Air yang keluar dari mata air ini terkenal sebagai air yang dapat memberikan manfaat kesegaran, kebugaran,dan kesehatan bagi masyarakat yang meminumnya . Ternyata setelah diteliti unsur utama dari kandungan air air tersebut adalah " Hidrogen Aktif " atau yang saat ini dikenal dengan " Air Kangen "


Pada tahun 1965 negara jepang melalui perusahaan Enagic melakukan riset dan pengembangan, lalu mereka menciptakan suatu teknologi pengolah air dimana alat ini dapat digunakan setiap saat untuk kebutuhan rumah tangga ,rumah sakit,perkantoran,restoran dll. Teknologi ini dikemas satu bentuk mesin pengolah air yang terkenal saat ini dengan type Leveluk SD501 . Mesin ini bukan alat penyaring air atau sejenisnya melainkan telah mendapatkan pengakuan dan persetujuan dari pemerintah jepang sebagai alat kesehatan (Medical Device). Kemampuan mesin ini tidak hanya bisa memproduksi air minum saja atau yang disebut "Kangen Water",tetapi bisa menghasilkan 5 jenis air yang semuanya bermanfaat untuk kebutuhan kita sehari hari . Teknologi telah mengantar kita kepada kemudahan dan kepraktisan sehingga memberikan manfaat untuk manusia .Namun demikian , yang perlu kita tahu pengetahuan an inspirasi tersebut semua bersal dari Tuhan Yang Maha Esa.


APA ITU KANGEN WATER?

Kangen atau pengucapannya dalam bahasa jepang-nya adalah "Khanggeng" yang artinya kembali ke awal  (Back to orogin) dimana jika kita mengonsumsi Kangen Water (air kangen) setiap hari dalam jangka waktu lama, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing). Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan alat yang merupakan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, diperusahan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang.

Enagic telah meneliti dan melakukan riset sejak tahun 1965 dan pada tahun 1974 mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Dalam proses perjalanan dan pengembangannya, teknologi ini telah memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang menderita berbagai jenis penyakit. Mesin  Kangen Water (Leveluk SD501) akhirnya diproduksi secara masal untuk masyarakat Jepang sebagai bagian dari perlatan yang wajib dimiliki oleh keluarga-keluarga dirumah mereka yang saat itu hanya beredar diwilayah Jepang saja.


Enagic adalah perusahaan produk kesehatan yang besar dan sangat fokus dengan teknologi mereka, terbukti telah banyak penghargaan dan sertifikat yang mereka terima dari pemerintah Jepang sendiri bahkan dari lembaga seretifikasi yang bertaraf Internasional. Tidak sedikit yang telah meniliti tentang Kangen Water sebagai Miracle Water bahkan lebih dari 6500 dekter termaksud Hiromi shinya MD (pengarang buku best seller "The Miracle of Enzyme & Microba tactor" ). hyt meneliti dan mengaplikasikan mafaat dari air ini kepada pasien-pasien mereka. Teknologi ini telah membawa kita ke suatu era perawatan kesehatan yang alami dengan mencukupi kebutuhan akan air putih yang baik.


Pada zama 1982 Mesin Kangen Water (Levelik SD501) mulai masuk Amerika dan terus menyebar ke beberapa negara lainnya. Di Indonesia Indonesia sendiri baru masuk pada tahun 1988 dan mula dari Batam dan perlahan melalui direct selling menyebar ke beberapa kota hampir diseluruh Indonesia sampai saat ini. Kini Kangen Water telah menjadi fenomena baru diseluruh dunia termaksud Indonesia.


Sudah saatnya kita ikut merasakan manfaat yang tidak terkira dari kesehatan sejati dengan komunitas Kangen Water.





Contact Person pemesanan Mesin KanGen Water : Mohanash F. 08151674824






Tidak ada komentar:

Posting Komentar